3 Cara Melawan Pemicu Asma Dari Dalam Rumah Sendiri

Posted on

Satu diantara penyakit yang banyak terkena beberapa orang di semua dunia yaitu asma. Smart Detox Asma yaitu penyakit peradangan umum pada saluran pernapasan yang sudah di kenal oleh bangsa Tiongkok kuno serta Mesir.

Batuk, sesak nafas serta sesak keseluruhnya di daerah dada adalah tanda-tanda asma yang paling menonjol. Janganlah dikira remeh, karna asma yaitu penyakit serius yang bila tak diakukan bisa mengakibatkan kematian.

Dengan meningkatnya polusi hawa dan pergantian cuaca yang dapat disebut ekstrim, jadi tak tutup peluang penyakit asma makin kronis. Awalilah dari tempat tinggal Mom sendiri untuk mencegahnya, umpamanya :

Bersihkan debu-debu dari dalam rumah

Smart Detox Debu bisa jadi penyebab asma yang kerapkali tak diakui. Dengan cara teratur, bersihkan tempat tinggal memakai vacuum cleaner, terutama untuk karpet-rapet serta benda-benda yang memiliki bahan basic kain, umpamanya sofa atau tirai. Ubahlah sarung bantal tiap-tiap 1 minggu sekali, begitu halnya sprei.

Mengatur temperatur AC

Waktu hawa tengah panas-panasnya, kita condong ‘melindungi’ diri didalam ruang ber-AC yang dingin. Namun, hati-hati, karna pergantian hawa yang ekstrim bisa jadi penyebabnya asma. Diluar itu, bersihkan filter AC dengan cara berkala untuk membersihkannya dari partikel-partikel debu serta asap rokok yang terjebak.

Mengatur kelembapan udara

Hawa yang panas atau hawa yang sangat dingin, terkait dengan kelembababan hawa di sekitaran kita. Hawa kering beresiko untuk system pernapasan, terutama untuk mereka yang menanggung derita asma. Netralkan kelembapan hawa dengan menyalakan humidifier. Susunlah pada kelembapan yang normal, sekitaran 30 sampai 50 %.

Menghindar potensi penyakit asma dalam keluarga memanglah tidak gampang dikerjakan. Namun, kita dapat membuat keadaan lingkungan yang bersahabat untuk penderitanya. Mudah-mudahan info ini bermanfaat untukmu, Mom.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *